Postingan update

Pentas Seni - Cerita Pendek


Pentas Seni

Pertunjukan seni diselenggarakan di sekolah setiap tahun. Tahun ini saya menjadi panitia yang mengarahkan pameran seni.

Bersiap-siap untuk pertunjukan seni bersama teman memang menyenangkan, meski berakhir ricuh.

Pertunjukan seni diselenggarakan secara berurutan dari kelas 10-12. Sebagai panitia, kami juga menyiapkan properti dan kostum. Selama pertunjukan terakhir teman saya melakukan kesalahan dengan menunjukkan properti yang salah.

Properti yang ditampilkan adalah properti untuk drama pembunuhan, sedangkan acara yang akan datang adalah tentang drama dongeng.

Saya adalah MC membaca nama pertunjukan seni. Langsung kaget dan panik saat melihat drama pembunuhan itu.

Saya menelepon teman saya, lupa ada mikrofon di depan mulut saya, sehingga kepanikan panitia yang mulia bisa dibaca oleh seluruh hadirin. Anehnya, seluruh penonton di acara ini tertawa. Anggota panitia lainnya mulai berlari untuk mengubah properti hingga panggung teater ditata ulang.

Ketika kami mendiskusikan hal ini dengan panitia lain, saya dan teman saya tertawa. Pengalaman ini menyenangkan sekaligus panik. 

Komentar