Postingan update

Teman sahabat menjadi Cinta - Cerita Pendek

Cinta

Saat ini saya duduk di bangku kelas 1 SMA dan saya menghabiskan waktu bersama ketiga sahabat saya Andi , Anton dan Lili setiap hari. Kami berempat bersahabat sejak kecil.

Suatu hari kami berempat membuat janji persahabatan, yang ditulis dan kemudian dimasukkan ke dalam botol. Kontraknya dikubur di bawah pohon dan akan dibuka saat kita sudah mendapatkan semua hasil ujian akhir.

Waktu yang kita tunggu telah tiba. Hari ini adalah hari dimana kami berempat mendapatkan hasil tes kami dan kami semua lulus. Setelah menerima pengumuman, kami berempat pergi ke pohon tempat botol-botol itu dikubur. Anda menggali semuanya sampai Anda menemukan botolnya.

Ketika botol itu ditemukan, kami semua bergegas membaca apa yang telah kami tulis sebelumnya. Di dalam majalah tersebut terdapat kata-kata "Kami berjanji untuk selalu bersama selamanya".

Keesokan harinya, Andi ingin merayakan kelulusan kami berempat. Malam itu Andi mengungkapkan perasaannya kepadaku dan akhirnya aku dan Andi mulai berkencan. Begitu pula Anton dengan Lili. Itu adalah malam yang sangat istimewa, tetapi kami semua harus bergegas pulang. 

end----- 

Menurut kalian, Aku Cowok atau Cewek ? 

Komentar